SOLOPOS.COM - Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil lolos ke babak semifinal Swiss Open 2023. (Twitter/@INABadminton)

Solopos.com, BASEL – Berikut ini hasil terbaru Swiss Open 2023 di mana Indonesia telah meloloskan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ke babak semifinal.

Sementara itu, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terpaksa mundur dari babak perempat final karena cedera.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dengan hasil pertandingan hari ini, ganda putri Apriyani/Siti Fadia akan menghadapi ganda asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang mengalahkan wakkil Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith, dengan skor 21-12 dan 21-8.

Fukushima/Hirota merupakan unggulan keenam di Swiss Open 2023 ini. Sedangkan Apriyani/Siti Fadia yang menempati unggulan kedua mengalahkan wakil China, Li Yi Jing/Lou Xu Min, dengan skor 21-20 dan 21-15.

Di sisi lain ganda campuran unggulan ketujuh asal Indonesia, Rinov/Pitha belum berhasil lolos ke semifinal Swiss Open 2023 karena terpaksa mundur dari persaingan akibat cedera.

“Rinov menalami cedera di bagian tangan membuat Rinov/Pitha harus mundur dari pertandingan perempat final. Lekas pulih Rinov, bangkit lagi Rinov/Pitha!.” Tulis PP PBSI dalam unggahan di akun Twittter mereka sesuai pertandingan.

Babak perempat final Swiss Open 2023 digelar di St. Jakobshalle Basel, pada Jumat (24/3/2023).

Indonesia masih berpeluang mendapatkan hasil maksimal di perempat final Swiss Open 2023 ini karena tiga wakil mereka masih belum bertanding.

Ketiga pemain tersebut adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani serta ganda putra Bagas/Fikri yang hingga berita ini diturunkan belum menjalani pertandingan perempat final Swiss Open 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya