SOLOPOS.COM - Logo Jakarta Lavani Allo Bank

Solopos.com, GRESIK – Juara bertahan Jakarta Lavani Allo Bank berhasil menang telak dalam pertandingan perdana mereka di final four Proliga 2023 pada hari ini, Jumat (24/2/2023) malam WIB.

Lavani menjungkalkan wakil Jawa Timur, Surabaya BIN Samator dengan skor 3-0 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lavani tak memberi kesempatan BIN Samator untuk bisa mencuri kemenangan set dalam duel final four Proliga 2023 kali ini. Set pertama Lavani unggul 25-20.

Setelah kemenangan itu, Lavani tampil trengginas dengan meraih dua kemenangan beruntun. Pada set kedua Lavani menang dengan skor 25-22, dan di set ketiga mereka menang dengan skor cukup jauh 25-26.

Dengan demikian, di kategori putra dua tim yang berhasil meraih kemenangan di laga perdana final four Proliga 2023 di Gresik ini adalah Jakarta STIN BIN yang mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi, 3-2 dan Lavani yang menumbangkan Surabaya BIN Samator, 3-0.

Di bagian putri dua tim yang sudah meraih kemenangan awal babak final four Proliga 2023 adalah Bandung bjb Tandamata yang mengalahkan Jakarta BIN, 3-2 dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang menumbangkan Jakarta Pertamina Fastron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya