SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi

LONDON – Oldham Athletic memiliki kesempatan memperpanjang penderitaan warga Merseyside di Piala FA. Setelah pada putaran sebelumnya menyingkirkan Liverpool dengan skor 3-2 di Boundary Park, Minggu (27/1/2013) malam WIB, penghuni League One Inggris ini kembali ditemukan dengan tim asal Merseyside.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kali ini giliran tim sekota Liverpool, Everton, yang akan menjadi lawan Oldham pada putaran kelima. Keduanya akan kembali dipertemukan di markas Oldham untuk memperebutkan tiket ke perempat final pada 16 Februari mendatang.

Oldham yang kini menempati peringkat 19 League One secara mengejutkan mengatasi runner up musim lalu, Liverpool. Tiga gol Oldham dua di antaranya diukir M Smith pada menit kedua, 45+2’ dan satu lagi sumbangan bek, Recee Waraba di menit ke-48. Sedang dua gol balasan The Reds, julukan Liverpool, diciptakan Luis Suarez di menit ke-17 dan Joe Allen, 10 menit menjelang bubaran waktu normal.

Sementara itu, penghuni Liga Championship (kasta kedua Liga Inggris), Leeds United, yang sebelumnya memberi kejutan dengan menumbangkan Tottenham Hotspurs, juga akan menghadapi tantangan lebih berat. Di 16 besar, Leeds akan bertandang ke markas juara bertahan Liga Premier, Manchester City.

Sedang, rival sekota City, Manchester United akan menghadapi laga sesama tim Liga Premier di perdelapan final. United akan ditantang tim promosi, Reading.

Arsenal akan sedikit berlega. Klub asal London ini akan menghadapi tim Liga Championship, Blackburn Rovers. Sedang sekota Arsenal yang juga juara Piala FA musim lalu, Chelsea, masih harus menghadapi laga ulangan putaran keempat setelah hanya bermain 2-2 kontra Brentford. Seandainya mampu mengatasi Brentford, Chelsea sudah dihadang Middlesbrough.

Berikut Hasil Undian Perdelapan final Piala FA, selengkapnya:
Huddersfield Town/Leicester City Vs Wigan Athletic
MK Dons Vs Barnsley
Oldham Athletic Vs Everton
Luton Town Vs Millwall
Arsenal Vs Blackburn
Man City Vs Leeds United
Man United Vs Reading
Middlesbrough Vs Chelsea/Brentford
Seluruh pertandingan akan dimainkan pada 16 dan 17 Februari 2013
Sumber: Soccerway.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya