SOLOPOS.COM - Hasil drawing atau undian perempat final Liga Champions 2023. (Twitter/@ChampionsLeague)

Solopos.com, NYON – Hasil drawing atau pengundian babak perempat final Liga Champions 2023 benar-benar menghadirkan big match.

Real Madrid akan menghadapi Chelsea, Manchester City menghadapi tim tangguh penuh pengalaman di Liga Champions yaitu Bayern Munchen. Ini artinya, Pep Guardiola akan menghadapi mantan tim asuhannya semasa di Bundesliga Jerman.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Hasil drawing Liga Champions 2023 yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2023) petang WIB juga mempertemukan tim sesama Italia yaitu AC Milan dan Napoli.

Sementara itu, Inter Milan akan mengadapi jagoan Portugal, Benfica di perempat final Liga Champions 2023 ini.

Undian perempat final Liga Champions 2023 dipandu oleh Deputy Secretary UEFA, Giorgio Marchetti yang ditemani legenda timnas Turki dan Galatasaray, Hamit Altintop. Legenda timnas Belanda, Patrick Kluivert juga turut membantu undian tersebut.

Sementara itu, UEFA memastikan babak perempat final dan semifinal akan digelar pada April dan Mei 2023.

Leg atau putaran pertama perempat final Liga Champions 2023 akan digelar pada 11 dan 12 April 2023, sedangkan putaran kedua digelar pada 18 dan 19 April 2023.

Untuk babak semifinal akan digelar pada Mei 2023. Leg pertama digelar pada 9 dan 10 Mei 2023, sedangkan leg kedua dipertandingkan pada 16 dan 17 Mei 2023.

Hasil undian perempat final Liga Champions 2023 kali ini benar-benar menghadirkan banyak big match.

Berikut ini hasil drawing perempat final Liga Champions 2023:

Real Madrid vs Chelsea

Manchester City Vs Bayern Munchen

AC Milan Vs Napoli

Benfica Vs Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya