SOLOPOS.COM - Para pemain Vietnam merayakan keberhasilan mereka merebut medali perunggu bola voli putra SEA Games 2023 dengan mengalahkan Thailand, Senin (8/5/2023) malam WIB. (tangkapan layar siaran langsung)

Solopos.com, PNOM PENH – Timnas bola voli putra Vetnam memastikan diri meraih medali perunggu SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand pada pertandingan di Olympic Complex Indoor Main Hall, Kamboja, yang rampung pada Senin (8/5/2023) malam WIB.

Vietnam menumbangkan Thailand dengan skor telak, 3-0 (25-18, 25-20, 25-20). Kemenangan tersebut disambut suka cita sejumlah pendukung mereka yang ada di tribune arena pertandingan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Keberhasilan Vietnam meraih medali perunggu bola voli putra SEA Games 2023 ini membuat mereka kini telah mendapatkan dua medali perak dan lima perunggu (total 8 medali) selama keikutsertaaan mereka di bola voli SEA Games.

Sementara itu, Thailand gagal menambah koleksi medali mereka dari cabang bola voli SEA Games. Thailand kali terakhir meraih medali emas adalah di SEA Games 2017 Malaysia. Di final mereka mengalahkan timnas Indonesia.

Daftar pemain bola voli putra Vietnam di SEA Games 2023:

Huynh Trung Truc
Trinh Duy Phuc
Giang Van Duc
Quan Trong Nghia
Nguyen Van Quoc Duy
Nguyen Van Nam
Tran Duy Tuyen
Tu Thanh Thuan
Nguyen Thanh Hai
Vu Ngoc Hoang
Dinh Van Duy
Nguyen Ngoc Thuan
Duong Van Tien
Cu Van Hoan

Daftar pemain bola voli putra Thailand di SEA Games 2023:

Amorntep Konhan
Anut Promchan
Napadet Bhinijdee
Siwadon Sanhatham
Thanathat Taweerat
Mawin Maneewong
Tanapat Charoensuk
Kantapat Koonmee
Saranchit Charoensuk
Sutthiphong Donlakkham
Chayut Khongrueng
Anurak Phanram
Kissada Nilsawai
Panupong Khumpumee

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya