SOLOPOS.COM - (Getty Images)

Miami (Solopos.com)–Miami Heat berhasil memenangi game ketiga babak final Wilayah Timur usai mengalahkan Chicago Bulls 96-85. Hasil ini membuat Heat kini memimpin dengan angka 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena, Senin (23/5/2011) pagi WIB tersebut, Chris Bosh menjadi top performer Heat dengan 34 poin, empat rebounds, dan satu assists.

Tuan rumah memimpin 18-15 di kuarter pembuka. Memasuki kuarter kedua Heat masih unggul 43-40.

Di perempat ketiga, donasi angka Udonis Haslem membawa tim asuhan Heat semakin jauh dengan skor 66-57 saat kuarter ini tersisa kurang dari satu setengah menit.

Namun Bulls berhasil bangkit. Di 66 detik terakhir, Luol Deng berhasil membawa tim berlambang kepala banteng itu memepet ketinggalan menjadi 65-68.

Di awal kuarter empat, Bulls sempat memepet ketinggalan menjadi satu bola menjadi 66-68. Lemparan bebas Carlos Boozer kembali membuat tim tamu menempel dengan ketinggalan 74-78.

Lemparan Udonis Haselem membawa Heat menjauh dengan skor 87-74. Setelahnya Heat terus melaju dan menutup pertandingan dengan kemenangan.

Game keempat digelar pada Rabu (25/5/2011) pagi WIB kembali Heat sebagai tuan rumah.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya