SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Pep Guardiola rayakan kemenangan bersma Mandzukic dan tim. JIBI/Reuters/Kai Pfaffenba

Solopos.com, BERLIN — Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola belum mau bicara panjang lebar soal keberhasilan timnya memecahkan rekor tercepat jadi juara Bundesliga. Saat ini dia menyatakan hanya ingin merayakan kemenangan ini.

Bayern menjuarai Bundesliga berkat kemenangan 3-1 saat dijamu Hertha Berlin, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB. Die Roten pun dipastikan menjuarai Bundesliga dengan menyisakan tujuh laga.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Saya puas kami sudah melakukannya,” kata Guardiola di Reuters seperti dilansir detiksport.

Keberhasilan The Bavarians menjuarai Bundesliga di pekan ke-27 tersebut mematahkan rekornya sendiri sebagai klub tercepat yang meraih gelar juara Bundesliga. Musim lalu Bayern, yang masih ditangani Jupp Heynckes, menjuarai Bundesliga di pekan ke-28. Bayern-nya Guardiola juga disebut sebagai tim pertama yang menjuarai Bundesliga di bulan Maret.

“(Menjadi juara dengan) Satu pertandingan sebelum atau sesudah tidaklah penting. Selamat buat semuanya di klub,” respons Guardiola.

“Kini kami akan pergi bersantap malam dan merayakan. Kami akan menikmati waktu luang yang kami miliki di sini,” beber pria Spanyol yang menjalani musim pertamanya menangani Bayern tersebut. (JIBI/Solopos)

HASIL PERTANDINGAN LAIN
¤Rabu, 26 Maret 2014
• Werder Bremen 1 – 3 Wolfsburg
• Eintracht Braunschweig 3 – 1 Mainz 05
• Borussia Dortmund 0 – 0 Schalke 04

¤ Kamis, 27 Maret 2014
• Nürnberg 02:00 Stuttgart
• Hoffenheim 02:00 Hannover 96
• Hamburger SV 02:00 Freiburg
• Eintracht Frankfurt 02:00 Borussia M’gladbach

• Kompas TV Augsburg 02:00 Bayer Leverkusen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya