SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (Forza Italian football)

Gonzalo Higuain memilih bergabung dengan Juventus.

Solopos.com, TURIN – Posisi Mario Mandzukic disebut-sebut terancam lantaran kedatangan Gonzalo Higuain awal musim ini. Namun Mandzukic tak merasa seperti itu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Higuain resmi berlabuh ke Juve sebagai pemain termahal di Italia setelah ditebus dengan nilai transfer mencapai 90 juta euro atai Rp1,3 triliun dari Napoli. Dia pun diprediksi akan menjadi striker utama pilihan pelatih Massimiliano Allegri lantaran menjadi top skor Serie A Italia musim lalu.

Selain itu, Mandzukic masih harus bersaing dengan Paulo Dybala yang tampil mengesankan musim lalu. Hal itu membuat Mandzukic akan menjadi pilihan ketiga setelah keduanya. Sementara striker Juve lainnya, Simone Zaza, memilih berlabuh ke West Ham United.

Persaingan Higuain, Dybala, dan Mandzukic pun diprediksi ketat. Menilik rekor musim lalu, Higuain mampu mencetak 36 gol di Liga Italia, Dybala 19 gol, dan Mandzukic 10 gol. Mendapat saingan berat sekelas Higuain, Mandzukic pun tak merasa terancam.

“Dia [Mandzukic] tak masalah dengan kedatangan Higuain, dia tahu bahwa di sana ada ruang untuk semua orang,” ungkap pemain anyar Juve, Marko Pjaca, yang merupakan rekan Mandzukic di Timnas Kroasia seperti dilansir Football Italia, Jumat (2/9/2016).

“Dia mengatakan itu sendiri, saat dia menghubungi saya untuk meminta saya datang ke sini. Dia bilang bahwa ini merupakan tim penuh dengan pemain juara. Pilihannya adalah untuk bergabung dengan Juve, juga berutang banyak padanya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya