SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (REUTERS/Giorgio Perottino)

Paulo Dybala disebut-sebut mirip dengan Lionel Messi.

Solopos.com, BUENOS AIRES – Gonzalo Higuain memuji rekannya di Juventus yang juga kompatriotnya di Timnas Argentina, Paulo Dybala. Higuain tak sungkan menyebut Dybala mirip dengan bintang Argentina lainnya, Lionel Messi.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dybala memang tampil mengesankan bersama Juventus sejak didatangkan pada musim panas 2015 lalu. Dia mencuat menjadi striker tajam di dunia dengan membawa Juve meraih gelar Serie-A Italia, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Musim ini, Dybala sempat diterpa cedera. Kendati demikian, dia sudah mencatatkan tiga gol dan dua assist untuk Juve. Dia juga membawa Juve memuncaki klasemen sementara Liga Italia, unggul empat poin dari AS Roma di posisi kedua.

Penampilan apik Dybala itu pun mendapat pujian dari Higuain, yang baru didatangkan Juve di awal musim ini dari Napoli. Higuain menyebut Dybala mirip dengan Messi yang mampu meraih kesuksesan di klub maupun Timnas Argentina. Dia pun yakin Dybala bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia nantinya.

“Dybala dan Messi mirip sekali,” kata Higuain seperti dilansir Soccerway, Senin (26/12/2016).

“Messi adalah yang terbaik dan ia memperlihatkannya setiap hari. Paulo masih muda, ia masih 23 tahun. Tergantung apa yang terjadi di masa depan, [tapi] ia punya semua karakteristik untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” sambungnya.

“Ia harus punya kekuatan mental. Ketika sampai ke level tertinggi sedemikian cepat, tidak mudah untuk terus bertahan selama bertahun-tahun. Akan ada banyak naik-turun, dan ia harus punya keseimbangan dan tak terlalu mendengarkan kritikan dan pujian,” tandas Higuain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya