SOLOPOS.COM - Kompetisi Futsal Himadi Unisri. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara atau Himadi FISIP Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo sukses menggelar kegiatan Admiration Futsal Competition 2023.

Ini merupakan kali ketiga bagi Himadi Unisri Solo menyelenggarakan kegiatan ini. Admiration Futsal Competition tahun ini diselenggarakan di Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, tepatnya Stadion Andromeda Futsal.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Admiration Futsal Competition menggunakan sistem gugur, meliputi penyisihan, semifinal, dan final. Admiration Futsal Cometition dimulai dengan open ceremony pada Sabtu (25/2/2023).

Upacara pembukaan ini dihadiri Kaprodi Ilmu Administrasi Negara Joko Suranto dan para dosen, serta Novi Carlina selaku Ketua Himadi.

Puncaknya Minggu (26/2/2023) mulai pukul 08.00 WIB digelar pertandingan yang diikuti 28 tim tingkat SMA/SMK se-Jawa Tengah. Tim yang merahi juara 1, 2, dan 3 secara berurutan adalah juara I SMAN 2 Klaten, disusul juara II SMAN 2 Wonogiri, dan juara III SMKN 9 Solo.

Ketua Pelaksana Admiration Futsal Competition Ayasyala ikut menyerahkan hadiah kepada pemenang. Kegiatan Admiration Futsal Competiton telah berjalan dengan sukses. Diharapkan event ini dapat menjadi agenda tahunan Himadi Unisri Solo yang memberikan manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya