SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

Hong Kong Open 2017 menyajikan kemenangan dua wakil Indonesia di babak perempatfinal.

Solopos.com, KOWLOON – Dua wakil Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Hong Kong Open 2017. Mereka adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Greysia/APriyani lebih dulu memastikan babak semifinal Hong Kong Open 2017. Bertanding di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (24/11/2017), Greysia/Apriyani mampu menundukkan unggulan ketujuh asal Tiongkok Huang Yaqiong/Yu Xiaohan di babak perempatfinal.

Menghadapi pasangan Tiongkok itu, Greysia/Apriyani harus bekerja keras hingga 1 jam 16 menit. Setelah tertinggal 19-21 di game pertama, mereka kemudian bangkit di dua game berikutnya hingga menang 21-11 dan 21-16.

Di babak empat besar Hong Kong Open 2017, Greysia/Apriyani kembali berhadapan dengan pasangan Tiongkok. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Huang Dongping/Li Wenmei yang sebelumnya mengalahkan unggulan kelima asal Jepang dengan skor 15-21, 21-16, dan 21-13.

Sementara itu, Marcus/Kevin juga berhasil melangkah ke babak semifinal Hong Kong Open 2017. Unggulan pertama turnamen ini menang dua game langsung atas pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Tan Wee kiong di babak perempatfinal dengan skor 21-14 dan 21-17.

Selanjutnya di babak semifinal, Marcus/Kevin masih menunggu lawan. Mereka akan menghadapi pemenang partai Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok yang menjadi unggulan keempat melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia.

Di sisi lain, Indonesia masih menyisakan satu wakil di babak perempatfinal. Pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro masih berjuang untuk mendapatkan tiket semifinal dengan menghadapi pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya