SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia Serena Williams melambaikan tangan kepada penonton seusai mengalahkan Timea Bacsinszky dari Swiss untuk melaju ke final French Open di Roland Garros stadium, Paris. JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes

Hopman Cup 2016 menjadi berkah tersendiri bagi Elina Svitolina. Petenis putri asal Ukraina ini dipastikan menang bye pada laga pembuka setelah sang lawan, Serena Williams menyatakan diri absen usai mengalami cedera saat latihan.

 
Harianjogja.com, PERTH — Petenis putri asal Amerika Serikat yang juga nomor satu dunia, Serena Williams absen di laga pembuka Hopman Cup 2016. Serena absen karena mengalami cedera lutut saat menjalani latihan, Senin (4/1/2016).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Padahal, menurut jadwal, petenis berusia 33 tahun itu akan berhadapan dengan wakil Ukraina, Elina Svitolina. Meski demikian, Serena optimistis akan tampil di laga kedua saat AS menghadapi tim Australia.

“Saya sangat kecewa tidak bisa ambil bagian di Perth. Padahal saya sudah sangat ingin tampil,” kata Serena seperti dikutip dari Reuters.

“Untuk sekarang saya butuh istirahat, tapi saya yakin bisa pulih saat melawan Australia,” lanjutnya.

Ajang Hopman Cup merupakan turnamen pemanasan sebelum bergulirnya turnamen grand slam Australia Terbuka pada 18-31 Januari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya