SOLOPOS.COM - Antonio Conte (Reuters / Scott Heppell)

Hull vs Chelsea berakhir 0-2 untuk tim tamu.

Solopos.com, HULL – Chelsea memetik kemenangan di pekan ketujuh Liga Premier Inggris, Sabtu (1/10/2016) malam WIB. Pelatih Antonio Conte pun puas lantaran timnya menang dan tak kebobolan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Melawat ke markas Hull City di KCOM Stadium, Chelsea menang dengan skor 2-0. Dua gol The Blues dilesakkan oleh William dan Diego Costam. Kemenangan ini pun mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan setelah mengalami periode buruk bulan lalu.

The Blues tak bisa menang di tiga laga sebelumnya. Diawali dengan hasil imbang 2-2 melawan Swansea, Eden Hazard dkk. lantas mengalami dua kekalahan beruntun setelahnya yakni menghadapi Liverpool dan Arsenal.

Hasil buruk itu membuat Chelsea turun peringkat. Padahal mereka sebelumnya menjalani start bagus dengan memenangi tiga laga awal. Conte pun berharap anak asuhnya bisa bangkit, terlebih kini mereka sudah bisa meraih kemenangan kembali.

“Hari ini kami menunjukkan performa yang bagus dengan intensitas dan tekanan yang tepat. Saya suka saat tim bermain seperti ini. Saya benar-benar menyukainya. Itu reaksi yang sangat baik dari para pemain, karena setelah dua kekalahan itu bukanlah hal yang mudah,” jelas Conte seperti dilansir BBC.

“Saya melihat banyak pemain bagus dengan komitmen yang hebat, sikap dan itu akan mengubah situasi. Saya puas terhadap mereka,” lanjutnya.

Conte lantas menyanjung timnya yang bisa menjaga clean sheet. Apalagi dalam tiga pertandingan sebelumnya, mereka total kebobolan tujuh gol. “Kami bekerja sangat keras dan saya yakin kami bisa berkembang banyak jika kami terus bekerja seperti ini. Saya puas dengan semua pemain karena dalam situasi seperti ini kami bisa clean sheet.”

“Di pertandingan sebelumnya kami kemasukan terlalu banyak gol. Finis dengan clean sheet sangat penting. Kami juga mencetak dua gol dan performa kami bagus. Kami harus melanjutkan hasil ini dengan kerja, kerja, kerja!” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya