SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Nemanja Matic duel lawan pemain Hull City Gaston Ramirez. JIBI/Reuters/Lee Smith

Hull vs Chelsea diprediksi bakal dimenangi tim tamu.

Solopos.com, HULL — Chelsea bakal bertandang ke markas Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (1/10/2016) malam WIB, dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Premier Inggris musim 2016/2017.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kedua tim sama-sama sedang terluka setelah menelan kekalahan dalam dua laga terakhir. Chelsea dihajar Liverpool dan Arsenal, setelah sebelumnya ditahan imbang Swansea City. Padahal tim polesan Antonio Conte itu mencatatkan start bagus di awal musim.

Di tiga laga awal Liga Inggris, Chelsea selalu menang yakni melawan West Ham, Watford, dan Burnley. Namun setelahnya performa mereka menurun. Hal itulah yang membuat Chelsea harus rela tertahan di posisi kedelapan dengan 10 poin, setelah sebelumnya bertengger di papan atas.

Sementara Hull City juga meraih dua kekalahan beruntun yakni saat ditumbangkan Arsenal dan Liverpool. The Tigers total mencatatknan tiga kekalahan, sekali seri, dan dua kali meraih kemenangan. Pasukan Mike Phelan itu menduduki posisi ke-14 dengan torehan tujuh poin.

Menjamu Chelsea, Hull diterpa badai cedera. Allan McGregor, Michael Dawson, Moses Odubajo, Alex Bruce, dan Brian Lenihan merupakan sederet nama yang menderita cedera. Sementara Ahmed Elmohamady tak bisa bermain lantaran mendapat kartu merah di partai sebelumnya.

Di kubu Chelsea, mereka hanya tak bisa memainkan Marco van Ginkel. Sementara John Terry masih diragukan untuk tampil. Padahal Terry sangat dibutuhkan Chelsea. Ketiadaaan Terry dalam beberapa laga terakhir membuat Chelsea lebih gampang dibobol.

Laman Who Scored memprediksi Chelsea masih unggul di laga ini. The Blues diprediksi menang dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain:

Hull City: Marshall, Robertson, Davies, Livermore, Clucas, Huddleston, Meyler, Mason, Henriksen, Snodgrass, Hernandez

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Terry, Luis, Alonso, Kante, Matic, Oscar, Willian, Hazard, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya