SOLOPOS.COM - Anis Mujiono (kiri) dan M. Shulton. (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Momen HUT ke-97 Persis Solo yang jatuh pada Minggu (8/11/2020) lalu ternyata tetap menjadi hal yang spesial bagi penggawa Laskar Sambernyawa.

Meski tak ada perayaan karena para pemain sudah dipulangkan, mereka menyampaikan doa dan harapan pada klub kebanggaan lewat media sosial. Sejumlah mantan pemain Persis pun mengucapkan selamat untuk Laskar Sambernyawa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dipatuk Kobra Jawa, Kaki Bocah 6 Tahun Asal Grobogan Malah Bengkak Setelah Diobati Dukun

Beberapa pemain Persis seperti Ali Budi Raharjo, Gufroni Al Maruf, Andre Putra, M. Shulton dan Hapidin membagikan doa dan harapan mereka via akun Instagram. “Saya bangga jadi bagian dalam tim sebesar Persis. Selamat dinten lahir tim sepak bola tua, cepat naik kelas. Aaminn,” ujar Ali.

“Selamat ultah Persis. Kebanggaan tetaplah kebanggaan,” imbuh Andre Putra.

Adapun Anis Mujiono mengucapkan selamat via Instagram dengan dibubuhi lagu Salam Satu Jiwa yang menjadi anthem Persis. “Dirgahayu ke-97 Persisku. Semoga segudang prestasi bisa kita ukir bersama. Bangga bisa jadi bagian sejarahmu,” ujar Anis.

Haul Habib Ali Tahun Ini Ditiadakan, Begini Penjelasan Tokoh Masyarakat Pasar Kliwon Solo

Kepedulian sejumlah pemain Persis ini tentu melegakan di tengah problem yang melanda tim sepanjang persiapan Liga 2 2020. Tak hanya penggawa Persis, mantan pemain Laskar Sambernyawa ikut memberi perhatian. “Selamat ultah Persis Solo. Bangkit sang juara!,” ujar Dimas Galih yang kini membela PSS Sleman.

Mantan Pelatih

Eks Persis Solo lain yang turut memberi selamat HUT pada salah satu klub tertua di Indonesia itu adalah M. Wahyu, Soni Setiawan, Slamet Budiono, Wahyu Tri Nugroho hingga Ade Candra Sena.

Eks pelatih Sriwijaya FC asal Solo, Kas Hartadi, juga berdoa agar Persis segera menuai prestasi. “Semoga musim depan Persis lolos Liga 1. Saya sebagai warga Solo ikut bangga.”

Waduh, Angka Kematian Pasien Covid-19 di Sukoharjo Naik 0,1 Persen

Para pemain Persis kini masih berada di kampung halaman masing-masing sembari menunggu kepastian kompetisi yang rencananya digelar Februari-Maret 2021. Manajemen mewacanakan akan mengumpulkan pemain kembali Januari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya