SOLOPOS.COM - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Antara/HO-PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, akhirnya menuntaskan revans atas duet tuan rumah unggulan ketiga Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dalam pertemuan kedua pasangan itu pada babak pertama turnamen bulu tangkis Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Rabu (2/11/2022).

Rehan/Lisa pernah kalah dalam dua pertemuan terakhir melawan Lamsfuss/Lohau. Kali ini mereka menang 21-17, 21-14 dalam pertandingan selama 36 menit untuk melaju ke babak kedua turnamen Super 300 itu. Lebih keren lagi, Rehan/Lisa menang di kandang Lamsfuss/Lohau di Jerman.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Rehan mengatakan telah belajar dari dua kekalahan sebelumnya melawan Lamsfuss/Lohau sehingga dia dan pasangannya kini lebih siap dan bisa menerapkan strategi yang tepat saat kembali menghadapi pasangan Jerman itu.

“Di game kedua, karena shuttlecock-nya susah kalau mengambilnya saat di bawah, saya terus berkomunikasi dengan Lisa agar permainan depannya harus dikuasai lebih dulu. Jangan sampai keduluan lawan yang lebih dulu menurunkan shuttlecock,” ungkap Rehan melalui keterangan PBSI, Rabu.

Baca Juga: Anthony Ginting ke 16 Besar Hylo Open 2022, Kalahkan Nhat Nguyen dari Irlandia

“Sebelumnya kami juga sudah pernah kalah dua kali, jadi kami sudah tahu apa yang harus diwaspadai dari lawan. Kami tahu bagaimana bentuk permainan lawan,” kata dia.

Pada babak kedua Hylo Open 2022 yang akan dimulai Kamis (3/11/2022) besok, Rehan/Lisa akan menghadapi William Villeger/Anne Tran. Ganda campuran asal Prancis ini mengalahkan wakil Jerman, Patrick Scheiel/Franziska Volkmann  dengan skor 21-18, 21-15 di babak 32 besar.

Rehan/Lisa menyusul langkah ganda campuran Indonesia, Rinov/Pitha, yang lebih dulu melaju ke babak kedua pada pertandingan yang berlangsung sehari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya