SOLOPOS.COM - Logo Prawira Harum Bandung

Solopos.com, JAKARTA – Prawira Harum Bandung menang telak dengan keunggulan 33 poin saat menumbangkan Elang Pacific Caesar Surabaya 87-54 dalam laga lanjutan IBL Seri 4 yang digelar di Sritex Arena, Solo, Selasa (28/2/2023).

Brandone Francis menjadi pencetak poin tertinggi untuk Prawira Badung dengan 29 poin. Akurasi tembakan Francis mencapai 76 persen, yaitu sukses mencetak poin dalam 10 tembakan dari total 13 percobaan yang dilakukan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Jared Shaw menambahkan dengan catatan dwiganda 19 poin dan 11 rebound, dan Indra Muhammad menyumbang 10 poin.

Permainan Prawira Harum tak dapat ditandingi oleh Elang Pacific sejak menit awal hingga laga berakhir. Prawira unggul sejak kuarter pertama, dan tak pernah bisa dikejar oleh Elang Pacific, bahkan hanya untuk menyeimbangkan kedudukan.

Keunggulan tertinggi dari Prawira Harum mencapai 39 poin di kuarter empat, dan berakhir 87-54.

Poin tertinggi dari Elang Pacific dicetak oleh Christoper Barnes dengan 14 poin, Aven Pratama 12 poin, M Hardianto 8 poin, dan Daffa Dhoifullah 7 poin.

Prawira Harum saat ini berada di posisi 5 klasemen IBL 2023 dengan 10 menang dan 2 kali kalah. Sementara itu, Elang Pacific berada di urutan kedua dari bawah di posisi 15, dengan hanya dua kali menang dari 13 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya