SOLOPOS.COM - Manchester United vs Manchester City (Twitter)

ICC 2016 diwarnai dengan duel Manchester United vs Manchester City yang harus dibatalkan.

Solopos.com, BEIJING – Duel Manchester United vs Manchester City di ajang International Champions Cup 2016 di Tiongkok harus dibatalkan. Derby Manchester itu terganjal cuaca buruk.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dalam beberapa hari terakhir hujan deras mengguyur Beijing. Kedua kubu pun mengkhawatirkan kondisi lapangan yang bakal digunakan yakni Beijing National Stadium. Baik City dan MU khawatir lapangan nantinya tak layak digunakan.

Selain itu manajer MU, Jose Mourinho, pun mengkhawatirkan kondisi pemainnya jika harus bertanding di atas lapangan tersebut. Dari berbagai pertimbangan itu, pertandingan yang direncanakan berlangsung pada Senin (25/7/2016) malam WIB itu dibatalkan.

“Saya berharap, tidak ada masalah nantinya dan semuanya pulang tanpa ada cedera,” ujar Mourinho seperti dilansir The Guardian, Senin (25/7/2016).

Pelatih City, Josep Guardiola, juga menyetujui pernyataan Mourinho. “Saya harap, tidak ada yang cedera. Kami belum melihat lapangannya, tapi ada banyak air dalam beberapa hari terakhir, jadi itu bukan kondisi yang ideal untuk bertanding,” tuturnya.

“Diakibatkan persoalan cuaca, pengelola turnamen dan klub yang terlibat memutuskan untuk membatalkan pertandingan International Champions Cup malam ini,” demikian pernyataan dari kubu MU.

Penggemar pun harus menantikan laga MU vs City atau Mourinho vs Guardiola, sedikit lebih lama. Kedua tim itu baru akan bertanding pada pekan keempat Liga Premier Inggris, pada 10 September 2016 mendatang, di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya