SOLOPOS.COM - AS Roma vs Liverpool (Liverpoolfc.com)

ICC 2016 diwarnai dengan kemenangan AS Roma atas Liverpool.

Solopos.com, MISSOURI – AS Roma berhasil memetik kemenangan atas Liverpool di ajang International Championship Cup (ICC) 2016, Senin (2/8/2016) pagi WIB. Roma menang dengan skor 2-1 berkat gol Edin Dzeko dan Mohamed Salah, sementara satu gol Liverpool dicetak Sheyi Ojo.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pemain yang cukup menonjol di laga itu adalah kiper baru Roma, Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu tampil cukup memukau dengan membuat beberapa penyelamatan penting sepanjang 90 menit. Pelatih Roma, Luciano Spaletti pun memuji Alisson meski menilai masih ada beberapa kekurangan dari kiper 23 tahun itu.

“Tentu saja ia masih harus beradaptasi dengan gaya main, ia masih harus menyesuaikan diri,” ucap Spalletti di situs resmi Roma, Asroma.com, Senin.

“Mendekati waktu akhir pertandingan, ia membuang-buang bola pada beberapa kesempatan. Ia harusnya tak cuma menyapu bola begitu saja tapi juga memulai permainannya buat kami, walaupun hal itu akan terjadi nanti,” lanjutnya.

“Tetapi memang benar ia membuat sejumlah penyelamatan bagus, ia memperlihatkan kematangan, dan mengesankan dalam konteks fisik. Ia sudah pasti pemain yang kualitasnya pantas buat Roma dan pemain yang dapat kami andalkan,” tandas Spaletti.

Terkait pertandingan melawan Liverpool, Spaletti menyebut permainan sangat terbuka. Menurutnya ada banyak kesempatan dari kedua tim untuk mencetak gol.

“Ada banyak serangan balik, kedua tim bisa saja mencetak sejumlah gol saat turun minum. Kedua tim bisa saja memaksimalkannya. Menurut saya di babak pertama tim saya kurang memperlihatkan kepribadian, kami mestinya menggulirkan bola lebih cepat karena sebuah tim seperti Liverpool bisa menghantam Anda dengan cepat kalau Anda tak mengambil kesempatan yang ada,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya