SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

ICC 2017 diwarnai dengan kekalahan Real Madrid dari Manchester United.

Solopos.com, SANTA CLARA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak mempermasalahkan hasil timnya saat melakoni laga pramusim, termasuk saat Madrid dikalahkan Manchester United. Zidane pun tetap puas dengan performa Gareth Bale dkk.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pertandingan Madrid vs MU digelat di Stadion Levi’s, Santa Clara, Senin (24/7/2017) dini hari WIB, dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Di laga itu, Madrid kalah lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

MU mampu unggul lebih dulu berkat gol Jesse Lingard di babak pertama. El Real baru bisa membalas di babak kedua berkat penalti Casemiro. Di babak adu tos-tosan, Madrid kalah 1-2 setelah empat penendangnya gagal menyarangkan bola.

Meski begitu, Zidane tetap puas dengan performa timnya. Apalagi, pelatih asal Prancis itu memberi kesempatan kepada para pemain muda seperti Luis Miguel Quezada dan Alvaro Tejero, serta pemain anyar Theo Hernandez.

“Itu adalah penampilan yang komplet dan para pemain muda tampil sangat bagus di babak kedua. Saya puas, hasil bukan yang paling penting, kami menampilkan yang terbaik dari kami,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami menuntaskan dengan baik dan kami tidak mendapat cedera. Kami bersaing dengan baik melawan tim yang sudah bermain lebih lama. Sekarang kami akan menghadapi laga lainnya dan saya harap kami bisa mulai menemukan ritme sesegera mungkin.”

Madrid masih menyisakan tiga pertandingan lagi di pramusim yakni melawan Manchester City (26/7/2017), Barcelona (29/7/2017), dan MLS All-Stars (2/8/2017). Laga-laga tersebut diharapkan Zidane bisa jadi pemanasan untuk menghadapi pertandingan Piala Super Eropa melawan MU pada 8 Agustus 2017 mendatang.

“Yang penting bagi kami adalah mulai bermain dan berkompetisi. Kami menyiapkan diri untuk Piala Super Eropa pada 8 Agustus, itulah target kami. Itu akan jadi laga resmi pertama kami dan kami ingin ada dalam kondisi terbaik demi memenanginya,” tandas Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya