SOLOPOS.COM - Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung (kanan) bersepeda sejauh 101 km untuk merayakan kemenangan Timnas U-22 pada SEA Games 2023, Kamis (18/5/2023). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Kemenangan Timnas U-22 pada SEA Games 2023 di Kamboja membuat gembira pencinta sepak bola Tanah Air, termasuk Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Namun Pramono memilih nggowes alias bersepeda sejauh 101 kilometer untuk meluapkan kegembiraannya merayakan kemenangan Indonesia atas Thailand.

Penantian panjang 32 tahun di cabang sepak bola SEA Games ini membuat masyarakat Indonesia, termasuk Pramono Anung tak bisa menahan luapan kegembiraan. Mensyukuri prestasi yang telah diraih Indonesia, Pramono dan sejumlah teman-temannya bersepeda sejauh 101 km mengitari kota Jakarta, Kamis (18/5/2023).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ada mantan Menteri Perindustrian, Saleh Husin, yang turut bersepeda bersama Pramono. Cuaca seputar Jakarta yang bersahabat membuat rombongan ini nyaman sehingga tak terasa telah bersepeda sejauh 101 km.

Gowes kali ini Pramono dan Saleh ditemani oleh Adri Darajatun, Rivo Pamuji, Pulung, dan lain-lain. Namun yang paling istimewa yaitu gowesnya dipandu oleh si Ironmen yang khusus didatangkan dari Kota Ambon yaitu Stenly Ferdinandus.

“Kalau Ketum PSSI Mas Erick Thohir akan arak-arakan bersama para pemain Jumat (19/5/2023). Kita bagian yang ikut meramaikan hari sebelumnya sebagai dukungan terhadap sahabat. Sekalian berdoa semoga ke depan tim nasional terus berkembang dan lebih sukses lagi pada turnamen yang lebih besar lagi,” ujar Saleh Husin, yang juga Managing Director Sinarmas ini, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (19/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya