SOLOPOS.COM - Heri Susanto mengangkat Piala Liga 2 dalam babak final Persis melawan RANS Cilegon FC akhir Desember lalu di Pakansari, Bogor, beberapa waktu lalu. (Instagram Heri Susanto)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo memastikan hanya 40 persen skuad lama yang bakal dipertahankan untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Menjelang pembentukan tim Persis Solo, beberapa pemain lama memutuskan untuk pergi mengadu nasib di pelabuhan baru mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Irfan Jauhari: Pemuda Desa Kandangan yang Pernah Jebol Gawang Arsenal

Setelah Sandi Sute pergi, giliran penyerang Heri Susanto yang mengikuti jejak rekannya tersebut meninggalkan dari Persis Solo. Kabar kepergian Heri Susanto dari Persis Solo terungkap lewat akun Instagram pribadi sang pemain. Dalam keterangan pemain yang akrab dipanggil Hersus itu, dia menyampaikan kesannya selama membela Persis Solo.

“Terima kasih Persis Solo, sejarah dan prestasi Persis Solo di tahun ini sudah tercapai. Sekaligus tugas saya sudah selesai,” tulis Heri Susanto, Senin (4/4/2022).

Heri Susanto juga memohon pamit dan mendoakan Persis Solo sukses di Liga 1 mendatang.

“Maka dari itu saya pamit, semoga Persis Solo sukses selalu ke depan,” kata dia.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mendapat ucapan perpisahan dari para suporter Persis Solo.

Baca Juga: Sandi Sute Datangi Mes Persis Solo Saat Berpamitan

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, juga mengucapkan terima kasih kepada Heri Susanto yang telah membawa Persis Solo ke kasta tertinggi.

“Makasih Lord,” tulis Kaesang.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, pun juga mengucapkan terima kasih menyusul kepergian Heri Susanto.

“Nuwun sanget, Her,” kata dia.

Baca Juga: Persis Solo Bidik Dimas Drajad dari Persikabo

Sebelumnya, Bryan mengatakan hanya sekitar 40 persen wajah lama yang akan dipertahankan. Sisanya merupakan wajah baru dalam incaran Persis Solo.

Terkait pengganti Heri Susanto, manajemen dan pelatih telah berkomunikasi dengan sejumlah pemain untuk memperkuat musim depan. Beberapa pemain bidikan sudah masuk dalam radar manajemen Persis Solo.

“Memang sudah ada komunikasi dengan beberapa pemain,” kata Bryan.

Bryan menyebut hanya sekitar 40 persen skuat lama Persis Solo yang bakal dipertahankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya