SOLOPOS.COM - Logo Pegadaian Liga 2 (Twitter/@idextratime).

Solopos.com, BANDA ACEH–Klub Persiraja Banda Aceh masih mengincar sejumlah pemain berlabel tim nasional (timnas) untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Aceh itu dalam mengarungi Liga 2 2023/2024.

“Kami masih terus membangun komunikasi dengan semua pemain-pemain yang berlabel timnas,” kata Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam, di Banda Aceh, dikutip dari Antara, Senin (11/9/2023).

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Dek Gam mengatakan sampai hari ini pihaknya masih mencari dan bernegosiasi dengan sejumlah mantan pemain yang pernah berseragam timnas dan jaya di masanya.

Hal ini dilakukan karena tim ingin kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia yakni Liga 1 dan serta menargetkan peringkat pertama Liga 2 musim ini.

“Menghadapi putaran pertama ini, kalau bursa transfernya masih dibuka seminggu lagi, tentu saja saya tidak pernah bosan mencari pemain yang siap pakai,” ujarnya.

Dek Gam melanjutkan pemain berlabel timnas yang terus didekati seperti putra asli Aceh Zulfiandi, tetapi untuk membawa pemain berposisi gelandang itu masih terhambat izin keluarga.

Dengan Zulfiandi secara pribadi, kata dia, sudah mendapatkan kesepakatan, termasuk masalah harga. Persiraja menyanggupi nilai yang diberikan pemain kelahiran Bireuen Aceh itu.

“Pada prinsipnya Zulfiandi siap membela Persiraja. Kami doakan, sampai saya bernazar agar izin dari keluarganya segera turun, sehingga Zulfiandi bisa bersama tim Lantak Laju,” ujar Dek Gam.

Selain Zulfiandi, Persiraja Banda Aceh juga berkomunikasi dengan Ferdinand Sinaga [pemain Persebaya Surabaya] dan Evan Dimas [pemain Arema FC].

“Bukan hanya mereka, kami juga membangun komunikasi kemarin termasuk Nur Hidayat dan Eriyanto. Semua kami lakukan yang terbaik untuk Persiraja,” demikian Dek Gam.

Persiraja Banda Aceh saat ini sudah diperkuat dua eks-pemain Timnas Indonesia, yaitu Andik Vermansyah dan David Laly untuk Liga 2 musim musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya