SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—KONI Sleman menyiapkan terobosan baru dalam pembinaan atlet. Hal tersebut mereka lakukan untuk mempertahankan gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) DIY 2013 di Gunungkidul.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Ketua Umum KONI Sleman, Mujiman mengatakan, program kerja untuk mewujudkan target itu akan dimatangkan pada rapat anggota yang akan digelar pada Sabtu (7/4) di Sekretariat KONI Sleman.

“Kami akan membuat terobosan baru untuk pembinaan olahraga di Sleman. Kami akan melakukan pembinaan dari usia dini, junior dan senior,” ujarnya saat menggelar jumpa pers di Sekreariat KONI Sleman, Rabu (4/4).

Mujiman mewajibkan setiap pengurus cabang olahraga untuk melakukan pembinaan dari usia dini. Pembinaan tersebut akan diarahkan untuk Porprov mendatang.

“Pembinaan ini tak boleh putus. Harus berkelanjutan. Hal itu bisa diraih jika didukung dengan pola pembinaan yang matang dari setiap pengurus kabupaten cabang olahraga,” imbuh dia.

Dalam rapat kerja tersebut juga akan dibahas pertanggungjawaban dan program kerja empat tahunan masing-masing pengurus cabor. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya