SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

India Open 2018 menyajikan kemenangan ganda putri Indonesia.

Solopos.com, NEW DELHI – Dua ganda putri Indonesia berhasil melaju ke babak kedua. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris. Menariknya, kedua pasangan itu menang mudah atas lawan masing-masing.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Siri Fort Indoor Stadium, Rabu (31/1/2018), Rizki/Della lebih dulu lolos dengan menghentikan perlawanan wakil tuan rumah, Deeksha Choudhary/Deepali Gupta, dengan skor telak 21-8 dan 21-9. Greysia/Apriyani kemudian menyusul, juga dengan mengalahkan wakil India, Harika Veludurthi/Karishma Wadkar, 21-6 dan 21-9.

“Memang di pertandingan pertama ini kami masih lebih unggul dibanding lawan. Pertandingannya berlangsung cepat, tapi kami jadi kurang waktu beradaptasi lapangan, karena satu-dua pukulan, langsung mati. Tadi sambil main sambil beradaptasi juga,” kata Della seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Meskipun hasil undian Greysia/Apriyani terbilang menguntungkan, namun keduanya tak mau lengah. “Kami tidak mau berpikir terlalu jauh, hadapi dulu lawan setiap hari. Kami tetap mau step by step, kami pasti mau hasil yang terbaik. Pertandingan adalah latihan terbaik, jadi kami mau lihat sejauh mana hasil latihan kami,” sebut Greysia.

“Hari ini kami menang cukup mudah, tapi kami menjajal pertandingan ini sebagai persiapan untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani akan bertemu dengan pasangan asal Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting. Sedangkan Rizki/Della akan bertemu dengan pemenang duel pasangan Malaysia, Chiew Sien Lim/Mei Xing Teoh melawan pasangan India, J. Anees Kowsar/Akhsaya Saraboji.

Jika Greysia/Apriyani dan Rizki/Della mampu melewati babak kedua, maka pasangan ganda putri Indonesia ini akan saling berhadapan di babak perempatfinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya