SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

India Open 2018 diwarnai dengan kemenangan Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani.

Solopos.com, NEW DELHI – Dua wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal India Open 2018. Mereka adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (1/2/2018), Marcus/Kevin berhasil mengalahkan wakil Thailand Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 28-26 dalam tempo 39 menit.

Selanjutnya di babak perempatfinal, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan tuan rumah Manu Attri/Reddy B. Sumeeth. Sebelumnya, Manu/Reddy mampu mengalahkan kompatriotnya, Tushar Shatma/Chandabhusan Tripathi dengan skor 21-11 dan 21-15 dalam waktu 24 menit.

Kemenangan juga diraih ganda putri Greysia/Apriyani. Unggulan ketiga turnamen itu membekuk wakil Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting, dengan skor 21-19 dan 22-20. Pasangan Indonesia itu butuh waktu 41 menit untuk mengakhiri pertandingan tersebut.

Greysia/Apriyani masih menunggu lawan di babak perempatfinal. Mereka akan menghadapi pemenang Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Indonesia) melawan Chiew Sien Lim/Mei Zing Teoh (Malaysia).

Di sisi lain, perjalanan Tommy Sugiarto cuma sampai di babak kedua.Tommy dikalahkan oleh wakil tuan rumah Sameer Verma dalam pertandingan tiga game 18-21, 21-19, dan 17-21 dalam tempo 1 jam 20 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya