SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka ( Foto: Getty Images)

Victoria Azarenka ( Foto: Getty Images)

INDIAN WELLS – Dua unggulan teratas tunggal putri, Victoria Azarenka dan Maria Sharapova, lolos ke babak perempatfinal Indian Wells. Mereka sama-sama memetik kemenangan dua set langsung atas lawannya di babak keempat.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bertanding di Stadium 1, Indian Wells Tennis Garden, Rabu (14/3/2012) pagi WIB, Azarenka cuma butuh waktu satu jam sembilan menit untuk menyingkirkan Julia Goerges. Petenis Belarusia itu menang 6-3, 6-1.

Di perempatfinal, Azarenka akan berjumpa dengan unggulan kelima, Agnieszka Radwanska. Radwanska lolos setelah mengalahkan petenis tuan rumah, Jamie Hampton.

Kemenangan relatif mudah juga diraih Sharapova atas Roberta Vinci. Petenis jelita ini menang 6-2, 6-1 dan selanjutnya akan bertemu Nadia Petrova atau Maria Kirilenko.

Dari bagian putra, David Ferrer secara mengejutkan ditumbangkan Denis Istomin di babak ketiga. Unggulan kelima asal Spanyol itu kalah 4-6, 3-6.

Selanjutnya, Istomin akan menantang petenis unggulan lainnya, Juan Martin del Potro, di babak keempat. Del Potro melaju setelah menaklukkan Fernando Verdasco 6-2, 7-6.

Unggulan keenam, Jo-Wilfried Tsonga, juga lolos ke babak keempat. Di babak ketiga, petenis Prancis ini mengalahkan Radek Stepanek 6-7, 6-3, dan 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya