SOLOPOS.COM - Caroline Wozniacki (Reuters/Ahmed Jadallah)

Indian Wells Masters 2015 semakin seru. Caroline Wozniacki tersingkir.

Solopos.com, CALIFORNIA — Caroline Wozniacki tersingkir dari turnamen Indian Wells Masters 2015 setelah dikalahkan Belinda Bencic dengan skor 4-6, 4-6 di babak keempat, Selasa (17/3/2015) dini hari WIB.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikutip dari Reuters, Selasa, Caroline Wozniacki sebenarnya pernah mengalahkan Belinda Bencic tahun lalu dengan skor  6-0, 6-0. Namun, Belinda benar-benar berubah dan berbalik unggul atas Wozniacki di turnamen Indian Wells Masters 2015.

“Saya kalah dari Belinda karena tidak bermain baik. Pertandingan tahun lalu berbeda. Belinda bermain baik hari ini” kata Caroline Wozniacki.

Belinda Bencic jelas sangat senang gembira dengan kemenangannya atas Caroline Wozniacki di Indian Wells Masters 2015.

“Pertandingan ini berlangsung cukup baik. Saya seperti biasa dan melakukan apa yang harus dilakukan dalam setiap pertandingan,” kata Bencic.

Belinda Bencic memang semakin berkembang. Petenis berusia 18 tahun ini memang ingin meraih gelar juara di Indian Wells Masters 2015. Pencapaian terbaiknya tahun ini adalah mencapai babak perempatfinal Australian Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya