SOLOPOS.COM - Petenis Polandia Agnieszka Radwanska (kiri), bersalaman dengan petenis Serbia Jelena Jankovic di BNP Paribas Open, Indian Wells Tennis Garden. Radwanska menang 7-5, 2-6, 6-4. JIBI/Reuters/ Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports

Solopos.com, CALIFORNIA —  Agnieszka Radwanska menjaga peluangnya untuk menjuarai turnamen BNP Paribas Open alian Indian Wells Open 2014. Petenis Polandia itu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Jelena Jankovic.

Radwanska harus bermain sepanjang tiga set pada pertandingan babak perempatfinal di Indian Wells Tennis Garden, Kamis (13/3/2014) siang WIB. Unggulan kedua itu akhirnya menang 7-5, 2-6, 6-4.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dilansir detiksport, Radwanska memulai pertandingan dengan baik dan dia sempat memimpin 3-0 di set pembuka. Namun, Jankovic tak menyerah begitu saja dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Setelah itu, permainan Radwanska kembali meningkat, sementara Jankovic membuat kesalahan-kesalahan yang akhirnya membuat dia kalah pada set ini.

Situasi kembali berubah ketika pertandingan memasuki set kedua. Jankovic dengan cepat meninggalkan Radwanska dan memimpin 4-0. Meski Radwanska sempat memangkas selisih skor menjadi 2-4, tapi Jankovic tak terbendung dan merebut set kedua.

Pada set penentuan, permainan berjalan makin menarik. Radwanska memenangi empat game secara beruntun, namun Jankovic mampu mengejar dan membuat skor jadi sama kuat 4-4. Tapi, keberhasilan mematahkan servis Jankovic pada game kesepuluh di set ini menjadikan Radwanska sebagai pemenang.

Di babak semifinal, Radwanska akan berhadapan dengan unggulan keenam Simona Halep. Halep lebih dulu lolos setelah mengalahkan Casey Dellacqua dengan skor 6-2, 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya