SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSS Risky N berebut bola dengan kiper PSCS Ega Rizky saat final ISC B 2016 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Laga ini sekaligus penanda dimulainya kompetisi kasta kedua nasional itu

Hariajogja.com, SLEMAN—PSS Sleman dijadwalkan menjamu PSCS Cilacap di laga pertama Indofood Liga 2 musim ini di Stadion Maguwoharjo, Rabu (19/4/2017) malam ini. Laga ini sekaligus penanda dimulainya kompetisi kasta kedua nasional itu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Siapa saja para pemain yang bakal diturunkan pelatih PSS, Freddy Mulli, untuk bermain sejak menit pertama? Berikut prediksinya.

Kiper
Tak diragukan lagi, Try Hamdani diplot menjadi kiper utama di Super Elang Jawa, julukan PSS. Pelatih Freddy Mulli pun bakal menurunkan di sejak menit pertama untuk mengawal mistar gawang PSS.

Bek
Menggunakan formasi empat pemain belakang, empat nama ini bakal diturunkan sejak menit awal. Mereka yakni Revi, Jodi K, Waluyo dan Tedi Berlian. Waluyo tak diragukan lagi untuk tampil sebagai starter karena statusnya sebagai kapten tim.

Tengah
Komposisi lini tengah bakal diisi empat pemain. Prediksinya, mereka yakni Imam Bagus, Arie Sandi, Dirga Lasut dan Rossi N.

Depan
Sebanyak dua pemain depan ini diharapkan menunjukkan tajinya sebagai penyerang, yakni Risky N dan Chandra Waskito. Mereka diandalkan untuk membobol gawang lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya