SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Indonesia, Serginho Van Dijk, berusaha menyundul bola ke gawang Tim Arab Saudi pada laga Grup C Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (23/3) malam. Timnas Indonesia dikalahkan Tim Arab Saudi dengan skor 1-2. JIBI/BISNIS/Dwi Prasetya

Pemain Timnas Indonesia, Serginho Van Dijk, berusaha menyundul bola ke gawang Tim Arab Saudi pada laga Grup C Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (23/3) malam. Timnas Indonesia dikalahkan Tim Arab Saudi dengan skor 1-2. JIBI/BISNIS/Dwi Prasetya

JAKARTA – Striker Timnas Indonesia Serginho ‘Sergio’ van Dijk mengungkapkan kekecewaanya atas kekalahan Indonesia dari Arab Saudi. Apalagi kekalahan itu terjadi dalam debutnya bersama tim Merah-Putih.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3/2013), Indonesia harus takluk 1-2. Sempat unggul lewat Boaz Solossa di menit keempat, Indonesia berbalik tertinggal akibat gol Yahia Sulaiman dan Yousef Mansour Al Salem.

Van Dijk yang sempat menciptakan beberapa peluang itu mengaku kecewa. Ia menilai Arab Saudi adalah lawan yang kuat.

“Kecewa karena kita kalah. Mereka adalah lawan yang sangat kuat. Tapi, saya tetap senang dan bangga bisa membela timnas Indonesia,” ujar pemain yang kerap dipanggil Gio ini usai pertandingan.

Van Dijk yang memulai debut pertamanya bersama timnas itu mengaku takjub dengan dukungan suporter timnas. Bahkan ia menilai dirinya tidak pernah merasakan atmosfer tersebut sebelumnya.

“Tapi saya senang dengan suasana dukungan suporter tadi. Mereka sangat luar biasa. Saya belum pernah merasakan, suasana ini lebih besar daripada waktu saya main bersama Persib melawan Persija.”

“Saya berharap masyarakat tetap mendukung, dan masa depan timnas lebih baik,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya