SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja.com, SLEMAN—Kiper andalan PSS Sleman, Aji Saka, terbang ke Jakarta, bergabung dengan Indonesia All Star yang akan melawan Chelsea.

Di sela-sela persiapan keberangkatannya ke Jakarta, Senin (22/7/2013) pagi, Aji Saka mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Kendati demikian, kiper yang pernah tergabung dalam skuat Timnas Indonesia ini mengaku tak berlebihan menanggapi pemanggilan itu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Sebagai pemain, saya harus siap melawan Chelsea atau klub manapun,” kata Aji, dikonfirmasi Senin pagi.

“Saya tentu senang dengan kepercayaan ini, harapannya saya bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia, itu saja,” ujar Aji menambakan.

Pelatih kiper PSS Sleman, Radjab Akhuk Thalib, menilai Aji Saka memiliki kualitas permainan yang bagus, khususnya kematangan gerak refleks dan juga position ball.

“Ketenangannya cukup bagus, refleknya juga matang dan position ball-nya bagus, saya sebagai pelatih mengapresiasi pemanggilan Aji Saka,” kata Akhuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya