SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Manager Chelsea Jose Mourinho akan menjajal Demba Ba sebagai starter di Jakarta, setelah Romelu Lukaku tampil gemilang di Kuala Lumpur.

Lukaku tampil apik ketika Chelsea mengalahkan Malaysia XI 4-1, Minggu (21/7/2013). Setelah menjadi kreator untuk gol Kevin De Bruyne, dia kemudian menciptakan gol atas namanya sendiri.

Mourinho menyebut bahwa Lukaku sudah mulai bermain seperti yang dia inginkan. Untuk selanjutnya, dia ingin melihat bagaimana Ba bermain.

“Pada pertandingan berikutnya di Jakarta, Ba bakal jadi starter,” ujar Mourinho di situs resmi klub seperti dikutip situs sepak bola Detik.

“Lukaku menjadi starter pada dua pertandingan pertama dan Demba akan memulai laga di Jakarta. Mereka mulai belajar bermain seperti yang saya inginkan.”

“Setiap manajer punya idenya masing-masing dan Lukaku sangat terbuka untuk belajar soal pergerakan-pergerakan yang kami inginkan.”

Pertandingan antara Chelsea melawan Indonesia All Star akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Kamis (25/7/2013).

Indonesia All Star, yang akan dipimpin oleh Rahmad Darmawan, sudah memanggil 22 pemain untuk menghadapi laga tersebut. Sebanyak 11 di antaranya merupakan pemain-pemain tim nasional U-23.

Sebelum menghadapi Malaysia XI, Chelsea lebih dulu menghadapi Singha All Stars. Pada pertandingan tersebut, Chelsea menang tipis 1-0. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya