SOLOPOS.COM - Penyerang Pesebaya 1928, Andik Vermansyah, dipastikan tampil saat Indonesia All Stars menghadapi Chelsea di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Kamis (25/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Penyerang Pesebaya 1928, Andik Vermansyah, dipastikan tampil saat Indonesia All Stars menghadapi Chelsea di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Kamis (25/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Penyerang Pesebaya 1928, Andik Vermansyah (kanan), dipastikan tampil saat Indonesia All Stars menghadapi Chelsea di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Kamis (25/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS

Solopos.com, JAKARTA – Bintang Persebaya 1928, Andik Vermansyah, dipastikan bakal tampil memperkuat BNI Indonesia All Stars saat menghadapi Chelsea pada laga persahabatan di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Setelah sebelumnya menjalani laga persahabatan melawan Arsenal dan Liverpool, kini Indonesia dihadapkan pada juara Liga Europa musim lalu, Chelsea.

Menghadapi tim besutan Jose Mourinho ini, Indonesia akan memanggil 22 pemain.
Dari daftar pemain yang dipanggil, salah satunya adalah Andik. Penyerang muda Indonesia ini sebenarnya telah dipanggil saat Indonesia menghadapi Liverpool, pekan lalu. Namun, Andik tak bisa hadir karena mengalami cedera hamstring, yang diterimanya saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura U-23, beberapa waktu lalu.

Namun setelah menjalani beberapa kali terapi, Andik mengaku kondisi fisiknya sudah pulih kembali. Ia pun siap dimainkan saat Indonesia menghadapi The Blues.

“Kondisi saya sudah cukup pulih. Karena kemarin sudah menjalani terapi di Surabaya. Sekarang saya sudah berada di Jakarta. Jadi, tidak ada masalah saya siap mengikuti latihan dan main lawan Chelsea,” terang Andik kepada detikSport, Senin (22/7/2013).

Terkait kekuatan Chelsea, pemain kelahiran 23 November 1991 itu menilai The Blues merupakan tim yang lebih baik dibandingkan Liverpool. Untuk itu, lanjutnya dia berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Chelsea lawan yang sangat kuat. Melihat pertandingan kemarin lawan Liverpool, kami harus bisa bermain lebih baik.”

“Target pribadi saya hanya ingin bermain bagus untuk tim.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya