SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

jose mourinho-cole

Manajer Chelsea, Jose Mourinho (kiri), didampingi pemainnya Ashley Cole (kanan) dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/7). JIBI/SOLOPOS/ANTARA/Prasetyo Utomo

Solopos.com, JAKARTA –Meski hanya bertajuk laga persahabatan, Chelsea berjanji tak akan tampil setengah hati kala menghadapi BNI Indonesia All Stars di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Kamis (25/7/2013). Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bahkan berjanji akan memberikan penampilan atraktif dari performa terbaik timnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Diberitakan DetikSport, Chelsea dan Mourinho mendarat di Jakarta pada Selasa (23/7/2013) pukul 13.03. Skuat juara Liga Champions Eropa 2012/2013 ini langsung Hotel Grand Hyatt, yang menjadi tempat mereka menginap dan melakukan konferensi pers pertama.

Dalam konferensi pers tersebut, Mourinho menegaskan Chelsea akan berusaha mengeluarkan penampilan terbaik ketika berhadapan dengan BNI Indonesia All-Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7/2013). Menurutnya, The Blues wajib memuaskan penonton yang sudah hadir di stadion dengan tampil maksimal.

“Saya merasa tur pramusim ini berjalan baik. Kami siap main meski baru tiba dari Malaysia,” ucap Mourinho. “Tujuan kami adalah untuk berkembang. Anda tidak mungkin berada di lapangan dan tidak bekerja keras,” lanjutnya.

“Saya menghormati fans Chelsea dari seluruh dunia dan kami akan memberikan yang terbaik untuk mereka. Untuk membuat orang-orang senang, Anda harus bermain bagus,” kata pria asal Portugal ini.

Dalam lawatannya ke Indonesia ini, Chelsea membawa 22 pemainnya. Beberapa pemain yang memperkuat negaranya pada ajang Piala Konfederasi 2013, kemungkinan tak bisa dimainkan setelah mendapat libur tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya