SOLOPOS.COM - Suporter menonton jalannya kelas pelatihan yang dilakukan pesepakbola Chelsea FC di Lapangan Hockey Senayan, Jakarta, Rabu (24/7). JIBI/SOLOPOS/Antara/Andika Wahyu

Suporter menonton jalannya kelas pelatihan yang dilakukan pesepakbola Chelsea FC di Lapangan Hockey Senayan, Jakarta, Rabu (24/7). JIBI/SOLOPOS/Antara/Andika Wahyu

Suporter menonton jalannya kelas pelatihan yang dilakukan pesepakbola Chelsea FC di Lapangan Hockey Senayan, Jakarta, Rabu (24/7). JIBI/SOLOPOS/Antara/Andika Wahyu

Solopos.com, JAKARTA – Jelang laga pertandingan Indonesia All Stars vs Chelsea, para fans sudah mulai memadati kawasan Gelora Bung Karno. Mereka terlihat mengantre tiket di loket-loket yang telah disediakan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Antrean itu terlihat di tiga loket di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ketiga loket tersebut berada di Parkir Timur, Masjid Albina, dan loket depan pintu PSSI.

“Loket sudah dibuka sejak pagi pukul 10. Sudah lumayan banyak masyarakat yang mengantre. Mereka kebanyakan menukar tiket dari pembelian online, ada juga yang membeli langsung,” ujar salah satu petugas loket, Yadi, Kamis (25/7/2013).

“Sejauh ini tiket yang sudah habis kategori III dan kategori II.”

Sementara itu fans Chelsea yang mulai datang sejak tadi siang pun tetap setia mengantre di depan loket.

“Saya mau beli tiket kategori I. Tapi ternyata antre juga. Makanya datang buru-buru. Soalnya saya tidak pulang lagi ke rumah. Sekalian menunggu di Senayan saja,” ujar Rangga, fans Chelsea asal Bekasi.

Adapun harga tiket adalah sebagai berikut: Kategori I (Rp 750 ribu), VIP Timur (Rp 1,5 juta), VIP Barat (Rp 2juta), dan VVIP (Rp 3,5 juta). Sementara tiket yang sudah habis adalah Kategori III (Rp 150 ribu) dan Kategori II (Rp 300 ribu).

Suasana di kawasan GBK pun sudah mulai ramai didatangi para fans Chelsea. Mereka datang dengan atribut-atribut tim kesayangannya itu. Tak hanya fans, para pedagang juga sudah menjajakan barang dagangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya