SOLOPOS.COM - Manajer Chelsea, Jose Mourinho. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manajer Chelsea, Jose Mourinho. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manajer Chelsea, Jose Mourinho. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, JAKARTA – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tak akan main setengah hati saat menghadapi tim BNI Indonesia All Stars di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/2013). Kendati demikian, pelatih berdarah Portugal ini tak akan memperdulikan hasil yang diraih dalam laga ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Chelsea berikut manajernya, Jose Mourinho, telah tiba di Jakarta, Selasa (23/7/2013) siang WIB. Mereka tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusuma, sekitar pukul 13.03 WIB.

Dalam lawatan ke Indonesia ini, Chelsea memboyong 22 pemainnya.

Menghadapi Indonesia, Mourinho mengaku tak akan mengkhawatirkan lawannya. Dalam sesi konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa siang, seperti dilansir akun Twitter resmi klub di @chelseafc, Mourinho mengaku tak ingin menganalisa tim Indonesia atau mengkhawatirkan hasilnya. Kendati demikian, setelah pertandingan ini, pelatih yang akrab disapa Mou ini, berharap timnya mampu menjadi lebih impresif.

Dalam kesempatan itu pula, Mou juga mengaku gembira dengan antusiasme suporter Chelsea di Jakarta. Menurutnya besarnya pendukung menandakan bahwa Chelsea merupakan tim yang besar dan bisa berkembang lebih. Menurutnya Chelsea yang besar tak berarti hanya memenangkan trofi, tapi juga memiliki basis fans di penjuru dunia.

“Kami harus merasakan gairah yang tumbuh di sekitar klub. Chelsea merupakan tim yang lebih besar dan lebih besar dan lebih besar,” ujar Mourinho.

Indonesia merupakan tujuan ketiga Chelsea dalam tur pramusimnya. Sebelum ke Jakarta, The Blues lebih dulu menyambangi Thailand dan Malaysia.

Sementara, menghadapi Chelsea, Indonesia akan mengusung pemain yang berbeda dari dua laga sebelumnya, lawan Arsenal dan Liverpool. Ada 22 pemain yang akan digunakan menghadapi juara Liga Champions Eropa 2012 itu. Ke-22 pemain itu merupakan gabungan dari Timnas U-23 dan senior dibawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan (RD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya