SOLOPOS.COM - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan timnya setelah melumat Indonesia All Stars 8-1 di SGUBK, Kaamis (25/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan timnya setelah melumat Indonesia All Stars 8-1 di SGUBK, Kaamis (25/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan timnya setelah melumat Indonesia All Stars 8-1 di SGUBK, Kaamis (25/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, JAKARTA – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan permainan timnya yang mampu melumat BNI Indonesia All Stars dengan skor telak 8-1.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2013) malam WIB itu, Si Biru, julukan Chelsea, tampil impresif. Delapan gol Chelsea tercipta dari Eden Hazard di menit ke-21, Ramires (29’ dan 56’), Demba Ba (31’), John Terry (45+1’), Bertrand Traore (50’) dan Romelo Lukaku (52’ dan 66’). Sementara satu-satunya gol penghibur Indonesia dihasilkan lewat gol bunuh diri Tomas Kalas, yang salah mengantisipasi umpan mendatar Greg Nwokolo dari sisi kanan pertahanan Chelsea di menit ke-69.

Dilansir Antara, Mourinho cukup girang dengan kemenangan ini. Hasil ini membuat timnya sukses mempertahankan tren positif dalam tur pramusimnya di Asia Tenggara. Sebelum menjajal Indonesia, Chelsea lebih dulu mengatasi perlawanan Singha All Stars Thailand dengan skor 1-0 dan menaklukan Malaysia XI dengan skor 4-1.

“Tim telah menunjukkan evolusi yang luar biasa. Ini hasil yang bagus, tetapi yang terpenting adalah saya puas dengan penampilan para pemain saya. Mereka terus berusaha menciptakan gol,” kata Mourinho seusai laga.

Permainan apik yang diperagakan The Blues di salah satu stadion termegah Indonesia itu ternyata diapresiasi dengan antusias oleh puluhan ribu pendukungnya di Indonesia.

“Penontonnya fantastis dan sangat bergairah dalam sepak bola,” kata eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Penonton pertandingan BNI Indonesia All Star melawan Chelsea mencapai sekitar 80.100 orang. Mayoritas penonton ini adalah pendukung Chelsea karena semuanya menggunakan kostum klub asal London barat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya