SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Victor Moses, sudah tak sabar hadapi Indonesia All Stars. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Chelsea, Victor Moses, sudah tak sabar hadapi Indonesia All Stars. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Chelsea, Victor Moses, sudah tak sabar hadapi Indonesia All Stars. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos, JAKARTA – Victor Moses mengaku sudah tak sabar menghadapi Timnas Indonesia, yang tergabung dalam Indonesia All Stars, pada laga persahabatan di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Kamis (25/7/2013) malam WIB. Laga melawan Indonesia akan menjadi pembuktian Moses dihadapan manajer baru, Jose Mourinho, seusai menjalani perawatan akibat cedera.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pemain yang menjadi kunci keberhasilan Nigeria meraih title juara Piala Afrika itu mengalami cedera pada musim panas dan membuatnya harus absen memperkuat negaranya di Piala Konfederasi 2013.

Tak tampil di Piala Konfederasi 2013 jelas menjadi kerugian bagi Moses. “Saat saya berada di Amerika dengan tim pada akhir musim, saya mendapat perawatan, di mana hal itu sudah mengalami kemajuan. Tapi, saya tetap tak bisa mengikuti Piala Konfederasi,” ujar striker 22 tahun itu di situs resmi klub, chelseafc.com, Rabu (24/7/2013).

“Saya merasa kecewa tak memiliki hariku bersama Nigeria. Itu adalah turnamen besar, yang saya ingin terlibat di dalamnya, bermain dengan beberapa tim-tim terbaik di dunia, tapi itulah sepak bola dan cedera bisa terjadi.”

Cedera membuat Moses harus melanjutkan proses rehabilitasi di Cobham, sementara pemain Chelsea lainnya menjalani liburan. Namun, kini Moses telah pulih dan siap melakoni debutnya kembali dari pemulihan melawan Indonesia All Stars.

“Sekarang, saya senang berada di sini, bekerja keras dan mendapat pemulihan secepat mungkin untuk musim baru,” jelasnya saat berada di Hotel Grand Hyatt di Jakarta, yang menjadi pemberhentian terakhir Chelsea dalam tur Asia-nya.

“Ini merupakan tur Chelsea pertamaku dan menjadi pengalaman menyenangkan bagiku bersama klub. Saat saya kali pertama datang musim telah dimulai, di mana saya jadi kurang beruntung karena itu sedikit sulit untuk mengenal setiap orang.”

“Sudah cukup bagus sejauh ini. Kami memiliki beberapa pemain baru dan lainnya yang baru kembali dari pinjaman. Jadi sejauh ini, saya rasa semua berbuat baik sesuai harapan,” lanjut eks pemain Wigan itu.

“Selain itu, para fans juga terlihat hebat di setiap tempat dan di sini, di Indonesia, mulai dari mendarat di Bandara kami telah melihat dukungan yang luar biasa.”

“Ada cuaca panas yang bagus juga [di Indonesia], di mana saya suka, senang berada di sini dan saya rasa kami semua sangat menikmati pengalaman ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya