SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Laga Chelsea kontra BNI Indonesia All Stars kemungkinan besar bakal tetap berlangsung di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Kamis (25/7/2013) malam WIB. Hal ini menyusul melunaknya  pihak mantan promotor kedatangan Chelsea, My Events, selaku pemegang hak penggunaan stadion termegah di Tanah Air itu.

Kemungkinan laga bakal digelar di SUGBK dilontarkan Chief Operating Officer My Events, Tio Nugroho, dalam akun Twitter-nya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Besok Chelsea ON 🙂 Selamat berpesta buat teman2 @ChelseaIndo dan MNCTV,” tulis Tio dalam akun Twitter miliknya di @t10nugroho, Rabu (24/7/2013) dini hari WIB.

Kicauan Tio spontan memberikan ketenangan bagi para fans Chelsea.  Seperti yang diungkapkan salah satu pendukung Chelsea di akun @Ferdie_Hazard. “ @t10nugroho sip.. mksh bung tio dan staff @MyEventsIDN.. fans CHELSEA jadi tenang sekarng… smg bs cepet selesai masalahnya.. :).”

Sebelumnya, seperti diberitakan merdeka.com, My Events mengancam bakal menutup SUGBK jika pihak BNI, sebagai sponsor kedatangan Chelsea ke Indonesia, tetap bersikukuh tak membayar sejumlah kompensasi bagi mereka.

Kompensasi ini merupakan hak My Events, setelah kontrak mereka diputus di tengah jalan oleh BNI dan dialihkan ke promotor lain, Nine Sport.

Kendati melunak, Tio tak akan langsung membiarkan permasalahan ini selesai. Seusai pertandingan, Tio tetap berencana menuntut pihak BNI selaku sponsor.

“Yup,” ujar Tio dalam akun Twitter-nya menjawab pertanyaan dari  akun @rolasIndonesia, yang mempertanyakan, apakah pihak MyEvents akan menuntut pihak BNI terkait kasus sengketa laga Chelsea verus Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya