SOLOPOS.COM - Foto suasana di dalam Stadion Gelora Bung Karno sebelum pertandingan Indonesia all stars vs Chelsea (Twitter.com/chelseafc)

Foto suasana di dalam Stadion Gelora Bung Karno sebelum pertandingan Indonesia all stars vs Chelsea (Twitter.com/chelseafc)

Foto suasana di dalam Stadion Gelora Bung Karno sebelum pertandingan Indonesia all stars vs Chelsea (Twitter.com/chelseafc)

Solopos.com, JAKARTA – Jelang pertandingan Chelsea melawan tuan rumah BNI Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (25/7/2013) malam WIB, The Blues mengaku kagum dengan euforia supporter di dalam stadion.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

SUGBK memiliki kapasitas 80.000 kursi penonton ini akan menjadi saksi bisu duel pelatih Jose Mourinho dengan Rahmad Darmawan. Klub dari London, Inggris mengaku bangga dan menyanjung atmosfer stadion terbesar se-Asia Tenggara ini.

“Atmosfer di dalam Stadion Gelora Bung Karno sangat brilian,” kicau Twitter resmi Chelsea, Kamis petang.

The Blues juga menambahkan bahwa jika seseorang berada di dalam SUGBK pada waktu pertandingan akan susah mendengarkan suaranya sendiri meski ia  berteriak. Hal ini dikarenakan gemuruh stadion yang sangan menggelora.

“Hal ini membuat kamu menjadi tidak terdengar di dalam stadion saat kamu berbicara sampai 45 menit sebelum kick off,” kicau @chleseafc.

Tak hanya Chelsea, sebelumnya dua klub Liga Primer Inggris yang menjajal SUGBK juga menuturkan hal yang serupa. Arsenal dan Liverpool memujui keangkeran dan kemegahan SUGBK sebagai stadion yang memiliki daya tarik tersenidri.Pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Stars akan disiarkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 20.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya