SOLOPOS.COM - Greysia-Nitya (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Masters 2015 mencapai babak final. Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya, Siap menghadapi pasangan Tiongkok, Yu/Tang.

Solopos.com, MALANG — Pertandingan seru dua ganda putri terbaik di turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015 bakal terjadi di final. Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, siap menghadapi wakil Tiongkok, Yu Yang/Tang Yuanting.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Yu/Tang lebih dulu lolos ke final Indonesia Masters 2015 setelah mengalahkan Vita Marissa/Komala Dewi dengan skor 21-10, 21-8. Greysia/Nitya kemudian menyusul Yu/Tang ke final juga dengan mengalahkan wakil Indonesia, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani, 21-14, 21-15.

Pertemuan Greysia/Nitya dan Yu/Tang di final turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015 merupakan pertemuan keempat. Greysia/Nitya punya misi tersendiri untuk memenangkan laga besok, karena dari tiga pertemuan sebelumnya, Greysia/Nitya tercatat belum pernah menang.

“Kami tahu Tang punya smash yang keras, tenaganya kuat. Kami sudah evaluasi hasil pertemuan-pertemuan kami sebelumnya. Kami akan berusaha agar Tang tidak dapat mengeluarkan keunggulannya tersebut. Kami dan pelatih sudah punya strategi khusus,” ujar Nitya, dilansir Badmintonindonesia.org, Sabtu (5/12/2015).

Saat ini di nomor tunggal putri, Hera Desi Ana Rachmawati tengah berjuang melawan He Bingjiao dari Tiongkok. Kedudukan sementara Hera tertinggal 8-12 di game pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya