SOLOPOS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke final Indonesia Open 2013. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke final Indonesia Open 2013. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLO — Pasangan ganda putra Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke final setelah mengalahkan Vladimor Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia dalam semifinal Djarum Indonesia Open di Istora Senayan, Sabtu (15/6/2013). Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final Indonesia Open, setelah tiga wakil lainnya berguguran dan kandas di semifinal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam pertandingan rubber game itu, kedua pasangan bermain cukup ngotot. Persaingan perolehan angka cukup ketat. Pada game pertama pasangan Ahsan/Hendra menang 21-10. Saat game kedua, pasangan Rusia menenang 20-22. Di game ketiga, persaingan makin ketat. Bahkan, Ahsan, sempat mengalami luka di bagian tangan. Meski demikian Ahsan/Hendra menang 21-14
Pasangan ganda putra andalan Indonesia ini melaju ke final, Minggu (16/6/2013), dan pemenang antara all korean semifinal Shin Baek Choel/Yoo Yeon Seong vs Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya