SOLOPOS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLO—Indonesia patut berterima kasih kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan ganda putra Indonesia ini mampu meraih satu-satunya gelar untuk Indonesia di gelaran Indonesia Open yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ahsan/Hendra menghempaskan perlawanan pasangan ganda putra Korea Selatan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae dengan skor 21-14, 21-18. Hasil ini membuat Indonesia mampu meraih satu gelar karena Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya peblulu tangkis Indonesia yang mampu melaju ke final.

Masyarakat Indonesia sepertinya menyambut dengan gempita ganda yang memiliki peringkat ke-13 dunia ini. Sesaat setelah Ahsan/Hendra mengunci gelar ganda putra, media sosial Twitter ramai membicarakan pasangan yang tak diunggulkan sebelumnya.

Sebut saja akun @anisaayuk yang memuji permainan Ahsan/Hendra. “Congratulation @ahsanbad09 & @hendra_HS !! Mainnya keren bangeet (^•^)/”

Akun @64MMA mengucapapkan terima kasih dan berharap pasangan ganda putra baru ini mampu meraih gelar lagi yang lebih banyak.

Selamat ya @hendra_HS &  @ahsanbad09 atas Juara Ganda Putra Indonesian Open Super Series 2013. Terimakasih!! Terus berlatih & berprestasi :)

Berikut beberapa ucapan selamat dan komentar warga Twitter terkait keberhasilan Ahsan/Hendra yang meraih gelar juara ganda putra di kompetisi  Indonesia Open:

@kohendralovers “Seganteng, sekeren apapun kata org tentang Lee Yong Dae, tetaplah mereka berdua segalanya~ @hendra_HS & @ahsanbad09 <3:*”

@Rizkikiiw “Selamat buat mas @ahsanbad09 dan mas @hendra_HS sudah memenangkan INDONESIA OPEN 2013 di ganda putra, terus berprestasi demi INDONESIA!!”

@ellmaangelita “congrats ko @ahsanbad09  sma ko @hendra_HS ahsan ) we love you ?”

 @hanifahsiieva “I’m so proud of you guys koko @hendra_HS and ka @ahsanbad09 both of you play so incredible and bring the home the winner title ?(´?`)/?”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya