SOLOPOS.COM - Ratchanok Intanon (Reuters/Stringer/Files)

Indonnesia Open 2015 memasuki babak final. Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, menjadi juara setelah mengalahkan Yui Hashimoto dari Jepang dengan skor 21-11 dan 21-10.

Solopos.com, JAKARTA — Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, menjadi juara Indonesia Open 2015 setelah mengalahkan wakil Jepang, Yui Hashimoto, dengan skor 21-11 dan 21-10. Laga bulu tangkis ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6/2015).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Laga final Indonesia Open 2015 yang mempertemukan Ratchanok Intanon vs Yu Hashimoto sebagaimana ditayangkan secara langsung Trans 7 itu berlangsung sengit sejak set pertama. Ratchanok yang berada di peringkat keenam dunia, mampu mendominasi awal set pertama.

Ratchanok Intanon unggul 11-5 di pertengahan set pertama atas Yui Hashimoto. Intanon yang terus mendominasi set pertama dan unggul 14-9 atas Yui. Akhirnya Ratchanok Intanon unggul 21-11 di set pertama atas Yui Hashimoto.

Di set kedua, laga final Indonesia Open 2015 antara Ratchanok Intanon vs Yui Hashimoto berlangsung lebih seru. Ratchanok mendominasi set kedua. Ratchanok Intanon unggul 6-4 di awal set kedua atas Yui. Ratchanok unggul 11-7 atas Yui di set kedua.

Ratchanok Intanon terus mendominasi set kedua dengan unggul 16-7 atas Yui Hashimoto. Akhirnya Ratchanok unggul 21-10 atas Yui Hashimoto di set kedua. Hasil ini membuat Ratchanok Intanon menjadi juara tunggal putri Indonesia Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya