SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 215 di perempatfinal menampilkan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, vs Luo Ying/Luo Yu dari Tiongkok.

Solopos.com, JAKARTA — Duel perempatfinal Indonesia Open 2915 di nomor ganda putri antara Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Luo Ying/Luo Yu dari Tiongkok akhirnya dimenangi Greysia/Nitya dengan skor 21-15 dan 23-21.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Duel bulu tangkis Indonesia Open 2015 ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Laga perempatfinal Indonesia Open 2o15 antara Greysia Polii/Nitya vs Luo Ying/Luo Yu yang ditayangkan langsung Trans 7, berlangsung sengit sejak awal set pertama. Greysia/Nitya yang didukung ribuan suporter di Istora memberi perlawanan sengit kepada ganda putri Tiongkok ini.

Di awal set pertama, Greysia/Nitya unggul 4-3 dan 5-4 atas pasangan Tiongkok tersebut. Greysia/Nitya unggul 11-9 atas Luo Ying/Luo Yu, di pertengahan set pertama.

Pasangan ganda putri terbaik Indonesia ini terus mendominasi set pertama dengan skor 15-10 dan 17-13 atas Luo Ying/Luo Yu ini. Smash-smash keras dari Greysia/Nitya ini membuat Luo Ying/Luo Yu terdesak. Akhirnya Greysia/Nitya unggul 21-15 atas Luo/Luo.

Di set kedua, duel perempatfinal Indonesia Open 2015 antara Greysia/Nitya vs Luo Ying/Luo Yu berlangsung lebih sengit dan terbuka.

Luo/Luo yang ingin membalas kekalahan di set pertama, langsung bermain agresif dan unggul 1-3 dan 2-4 atas Greysia/Nitya di awal set kedua. Akhirnya Luo Yuing/Luo Yu unggul 11-9 atas Greysia/Nitya di pertengahan set kedua.

Luo/Luo mendominasi laga set kedua atas Greysia/Nitya dengan skor 13-17. Perlahan tapi pasti, Greysia/Nitya bangkit dan mampu menyamakan keunggulan menjadi 17-17.  Sempat terjadi skor sama di angka 20-20 dan 21-21, akhirnya Greysia/Nitya unggul atas Luo Ying/Luo Yu dengan skor  23-21.

Hasil ini membuat Greysia/Nitya lolos ke semifinal Indonesia Open 2015. Di laga berikutnya Tontowi/Lilyana akan menghadapi Liu Cheng/Bao Yixin dari Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya