SOLOPOS.COM - Linda Wenifanetri gagal ke semifinal (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2015 diwarnai kekalahan telak pemain muda Indonesia, Lindaweni Fanetri.

Solopos.com, JAKARTA — Duel perempatfinal Indonesia Open 2015 antara tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri, melawan Ratchanok Intanon dari Thailand, dimenangi Ratchanok dengan skor 7-21 dan 6-21. Laga bulu tangkis ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Duel perempatfinal Indonesia Open 2015 antara Lindaweni Fanetri vs Ratchanok Intanon yang ditayangkan di Trans 7 ini terlihat berat sebelah sejak set pertama. Ratchanok mampu unggul 2-5 atas Linda di awal set pertama.

Ratchanok Intanon yang menjadi unggulan keenam Indonesia Open 2015 ini mampu mendominasi pertandingan atas Lindaweni. Lindaweni Fanetri benar-benar tak mampu mengimbangi permainan Ratchanok dan menyerah 7-21 dari Ratchanok Intanon.

Di set kedua, Ratchanok Intanon kembali menunjukkan dominasinya atas Lindaweni. Ratchanok unggul 3-5 atas Linda di awal set kedua. Tunggal putri andalan Thailand ini tak memberikan kesempatan bagi lawannya yang beda kelas itu dan memastikan lolos ke semifinal dengan skor 6-21 di set kedua. Hasil ini membuat Indonesia gagal meloloskan pemain tunggal putri ke semifinal Indonesia Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya