SOLOPOS.COM - Greysia/Nitya Bertekad Balas Kekalahan (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2015 berakhir. Kejuaraan bulu tangkis ini menjadi acuan untuk Kejuaraan Dunia.

Solopos.com, JAKARTA — Turnamen BCA Indonesia Open 2015 selesai. Kejuaraan bulu tangkis berhadiah total Rp10 miliar ini berjalan dengan baik dan bisa menjadi acuan untuk Kejuaraan Dunia 2015 di Jakarta, Agustus mendatang.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana diberitakan Antara, Senin (8/6/2015), Wakil Ketua Panitia Pelaksana, Indonesia Open 2015, Achmad Budiharto, mengatakan bersyukur turnamen itu berlangsung sukses.

“Kami patut bersyukur Indonesia Open 2015 berlangsung sukses dan dapat berjalan dengan lancar. Hal ini karena kerja sama dari berbagai pihak. Kami juga berterima kasih kepada pihak sponsor, BCA, Djarum Foundation, Blibli.com, Trans 7 dan sebagainya,” kata Achmad Budiharto.

Penyelenggaraan Indonesia Open 2015 juga mendapat apresiasi dari Badminton World Federation (BWF). Perwakilan BWF, Darren Parks, mengatakan turnamen ini selalu menghadirkan tontonan yang menarik dengan suporter yang fantastis.

“Saya melihat semangat dan gairah yang begitu fantastis pekan ini. Kita juga melihat hasil yang mengejutkan dari turnamen. Atmosfer di turnamen ini sungguh berbeda. Kami juga menilai penyelenggaraan turnamen ini juga luar biasa,” ucap Darren.

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin, Kasubid Humas dan Sosial Media PP PBSI, Yuni Kartika, mengatakan Indonesia Open 2015 akan menjadi acuan untuk penyelenggaraan Kejuaraan Dunia 2015 yang akan digelar di Jakarta, 10-16 Agustus 2015.

“Indonesia Open 2015 adalah acuan untuk Kejuaraan Dunia 2015, kami akan melihat apa saja yang perlu ditingkatkan. Kami juga melihat peluang kerja sama dengan pihak-pihak terkait di turnamen ini, supaya kami tidak bekerja dari nol. Namun kami tetap mau ada yang berbeda dan tentunya ingin yang lebih baik lagi,” tutur Yuni.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya