SOLOPOS.COM - Maria Febe Kusumastuti lolso ke perempatfinal (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2015 semakin memanas setelah tunggal putri Indonesia, Maria Febe, lolos ke perempatfinal.

Solopos.com, JAKARTA — Tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, melaju ke perempatfinal Indonesia Open 2015, setelah mengalahkan pemain Hong Kong, Yip Pu Yin, 21-17 dan 21-4. Turnamen bulu tangkis ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis, Maria Febe menang atas Yip Pu Yin karena pemain asal Hong Kong itu tidak bisa mengatasi masalah angin di Istora Senayan pada babak kedua Indonesia Open 2015.

“Saya pernah ketemu Yip Pu Yin dulu dan pernah kalah tapi pernah menang juga. Saat itu, dia berada di performa terbaiknya. Hari ini, saya merasa Yip tidak bisa mengatasi masalah angin di Istora,” kata Febe.

Febe yang menang mudah melawan Yip, masih menunggu lawan berikutnya. Febe akan menghadapi pemain Jepang, Yui Hashimoto atau Minatsu Mitani, di perempatfinal di Indonesia Open 2015.

“Lawan pemain Jepang saya harus lebih fokus. Pemain Jepang bermain ulet dan enggak gampang mati. Saya pernah ketemu Mitani dan kalahnya cukup jauh. Tapi di sini main di rumah sendiri, dukungan penonton juga sangat tinggi,” kata Febe.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil di perempatfinal Indonesia Open 2015 untuk sektor tunggal putri. Di laga berikutnya, Linda Wenifanetri akan berhadapan dengan pemain Taiwan, Tai Tzu Ying.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya