SOLOPOS.COM - Tontowi/Lilyana Tampil Tanpa Beban (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2015 akan digelar Selasa besok. Ganda campuran Tontowi/Lilyana akan tampil tanpa beban di kejuaraan ini.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan ganda campuran Tontowi/Lilyana akan bermain tanpa beban di turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2015. Pasangan ganda campuran ini masih mendapat kepercayaan PBSI untuk menjadi andalan ajang bulu tangkis bergengsi ini.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Ditargetkan menjadi juara Indonesia Open 2015, Tontowi/Liliyana mengaku akan terus berjuang memberikan yang terbaik. Namun pasangan ganda campuran terbaik Indonesia ini mengatakan tak mau terbebani dengan target.

“Kami memang ditargetkan juara di Indonesia Open 2015. Apalagi menjadi tuan rumah, tentu ada keinginan besar untuk itu. Kami akan berusaha berjuang di lapangan, tapi enggak mau terbebani target. Kami ingin menikmati pertandingan ini,” kata Liliyana, seperti dilansir dari Badmintonindonesia.org, Senin (1/6/2015).

Kekalahan di semifinal Australian Open Super Series 2015 dari pemain non unggulan asal Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, menjadi pukulan telak bagi keduanya. Apalagi tiga kali berhadapan sebelumnya, Tontowi/Liliyana selalu berhasil memetik kemenangan.

Di babak pertama BCA Indonesia Open 2015 nanti, Tontowi/Liliyana akan kembali berhadapan dengan Lee/Chau. Tontowi/Liliyana diharapkan mampu membalas kekalahannya di Australian Open Super Series 2015, sebelum melangkah ke babak kedua.

Pertandingan BCA Indonesia Open 2015 akan dimulai pada Selasa, (2/6)/2015), mulai pukul 08.30 WIB, di Istora Senayan, Jakarta. Tim bulu tangkis Indonesia diharapkan mampu meraih gelar juara di kandang sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya